Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, PD Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kapuas mengadakan kegiatan Fun Games diselenggarakan pada Jum'at (19/08/2022). Kegiatan dipusatkan di halaman kantor Sekretariat PD Salimah bertempat di Jalan Cilik Riwut Gang Damai 4 No 39 Kel. Selat Hulu Kec. Selat Kab. Kapuas.
Adapun yang dilombakan kategori anak anak adalah lomba kelereng, lomba mengisi air, lomba membawa balon. Adapun lomba kategori orang tua adalah lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba kelereng dan lomba membawa balon. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan lomba ini.
Ungkapan terimakasih disampaikan Ketua PD Salimah Kabupaten Kapuas kepada Panitia pelaksana kegiatan yautu pengurus Salimah yang telah berpartisipasi dan bersinergi untuk mensukseskan kegiatan Fun Games tersebut dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.
"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memotivasi untuk kita semua agar lebih giat lagi berolahraga dan menghilahkan kejenuhan untuk khususnya para ibu dan anak. Karena energi negatif bisa keluar dengan melakukan sejumlah olahraga sehingga mood yang tadinya buruk bisa kembali normal," ujar Marfu'ah selaku Ketua PD Salimah Kapuas dengan penuh semangat.
Acara pun di tutup dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize bagi para peserta yang beruntung. Semua terlihat bergembira dan bersyukur atas kemerdekaan bangsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PD Salimah Kapuas Kembali Hadiri Pengajian Mar'atus Sholihah

Do'a Bulan Rajab

Rihlah Sekalian Raker Asyik nih ...