PD Salimah Kapuas Kembali Hadiri Pengajian Mar'atus Sholihah

Tema pengajian Mar'atus Sholihah (Sabtu, 20/8) adalah Kiat Menjadi Istri Sholihah Adapun pemateri nya adalah Hj. Nur Hasanah. M. Pd.
"Istri sholihah adalah yang taat lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada dikarenakan Allah telah memelihara mereka.” (An-Nisa: 34). Dari ayat tersebut dapat kita ketahui bahwa istri yang shalehah ialah istri yang taat kepada suami dikarenakan Allah SWT.
Menjadi penghuni surga merupakan impian dari semua wanita muslim yang kelak akan menjadi ratu para bidadari surga. Sebagai seorang wanita muslim yang memiliki sifat serta lahiriah berbeda dengan kaum pria, maka juga terdapat perbedaan dalam amalan yang dilakukan supaya bisa mendapatkan surga seperti yang sudah diajarkan Nabi Muhammad SAW.
Lantas, apa saja ciri-ciri wanita penghuni surga yang bisa kita teladani? Berikut ulasannya.
1. Wanita yang menjalankan salat lima waktu dan Puasa Ramadhan 2. Wanita yang menjaga dirinya 3. Wanita yang taat pada suaminya Wanita penghuni surga merupakan wanita yang bisa taat pada suaminya dan selalu menjaga kesucian diri serta harta suami. Wanita seperti ini senantiasa introspeksi diri saat ia melanggar ketaatan pada suaminya dan bersegera meminta maaf apabila melakukan kesalahan.
Semoga Allah meridhoi kita menjadi istri Sholihah, aamiin Allahumma aamiin
🟦 Facebook ➡️ https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=189952636808251&id=100073805479005
🟪 Instagram ➡️ https://www.instagram.com/p/ChfZvuuBmWz/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Komentar

  1. Keren salimah Kapuas, semoga maju dan terus berkiprah di masyarakat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Bulan Rajab

Rihlah Sekalian Raker Asyik nih ...